Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Tamasha (2015) Synopsis, Review, And Trailer

Tamasha (2015)

Rilis: 
27 November 2015  
Negara:
 India  
Bahasa:
 Hindi 
Director: 
Imtiaz Ali  
Pemeran:
Ranbir Kapoor, Deepika Padukone  
Music: 
A.R. Rahman 
cinematography: 
Ravi Varman 
Distributor: 
UTV Motion Pictures 
Producer: 
 Imtiaz Ali, Sajid Nadiadwala.



Trailer

Synopsis 
Tamasha mengisahkan kisah cinta Ved (Ranbir Kapoor) dengan Tara (Deepika Padukone). Ved di waktu ia kecil sangat menyukai mendengarkan dongeng seperti cerita Ramayana, Helen Of Troy, Laila Majnu, Heer Ranjha, dan Romeo Juliet. Tumbuh dewasa tepat di Corsica Perancis ia bertemu dengan Tara yang kehilangan tas serta passport. Ia mencoba meminjam handphone kepada seseorang berbadan gemuk namun dia gagal mendapatkannya. Hingga Ved menawarkan handphone untuk dipinjam oleh Tara. Dari kejadian itu mereka berhubungan dengan baik hingga mereka jatuh cinta.

Tiba kepulangan ke India, Tara sudah lama tak bertemu dengan Veer. Ia merindukan kehadirannya. Hingga suatu ketika, di sebuah cafe ia bertemu dengan Veer dengan gaya yang lebih berbeda. Terus bersama menjalin cinta,  lama kelamaan Tara merasa jenuh dengan Veer  terlihat berbeda dengan Veer yang ia kenal saat di Corsica Perancis. Hingga suatu ketika Veer mencoba melamar Tara namun Tara belum bisa menerimanya ia masih dilemma dengan sifat Veer yang kini berubah. Veer mencoba mengubah sikapnya yang dulu namun ia merasa sulit dikarenakan ia tertekan dengan ayahnya yang otoriter dengan menginginkan Veer untuk terus bekerja sebagai seorang pegawai kantoran. Bagaimanakah hubungan Ved dan Tara selanjutnya ?

Review
Film Tamasha dengan alur cerita yang membuat film ini cukup menarik untuk ditonton meskipun dipertenghan film agak menurun. Untuk latar film pun menarik dengan menampilkan keindahan daerah Corsica di perancis. Dan segi akting Ranbir Kapoor berhasil memerankan karakter Veer yang berubah dari ceria dan lucu kemudian berubah menjadi sosok berwibawa dan tenang. Sedangkan Deepika Padukone yang memerankan Tara pun bermain dengan baik sehingga chemistry keduanya begitu hidup. So bagi penggemar film bollywood wajib untuk ditonton dengan isi cerita yang memberikan pesan moral yang cukup terasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Tamasha (2015) Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar