Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Throne (2015) Review, Synopsis, Trailer

The Throne (2015)

Genre: 
Drama 
Release: 
16 September 2015
Director: 
Lee Joon Ik 
Producer: 
Oh Seung Hyeon
Cinematography: 
Kim Tae Gyeong 
Distributor:
Showbox 
Pemain: 
Song Kang Ho, Yoo Ah In, Moon Geun Young, Kim Hae Sook

Trailer

Synopsis
Film The Throne  disutradarai oleh Lee Joon Ik dengan dibintangi oleh Song Kang Ho dan Yoo Ah In. Film Bersetting di masa pemerintahan kerajaan raja Yeongjo. Raja Yeongjo untuk menajdi raja yang sempurna ditengah latar belakang yang menodainya dimana rumor mengatakan bahwa dia telah membunuh kakaknya untuk menjadi raja. Diakhir usianya ia memiliki Seorang putra  Sado yang ditunjuk menjadi pewaris tahta kerajaan. Raja Yeongjo memiliki harapan tinggi padanya namun ia lebih memfokuskan diri dengan seni belah diri dan lukisan dibandingkan pada studinya.  Seiring berjalan waktu  hubungan putra mahkota Sado dan raja Yeongjo menjadi hancur. Sehingga membawa petaka bagi putra mahkota yang dikurung oleh ayahnya selam 8 hari lamanya.

Review
Film The Throne  memberikan penggambaran sangat sinematik dengan memberikan makna yang dalam di dalam isi cerita. Hubungan ayah memang selalu menyenangkan namun kasus berbeda dialami pangeran Sado yang harus mengalami kisah tragis. Keinginaan untuk dekat ayahnya serasa sulit hal ini disebabkan pangeran Yeongjo tidak ingin berbicara dengannya hanya karena Sado menyukai hal-hal yang tidak disukainya. Dengan penceritaan seperti ini Lee Joo In mampu memberikan Konflik antara ayah dan anak tergambar dengan baik yang menjadikan penonton simpatik terhadap Sado.  Hal ini memang tak terlepas dari peran Yoo Ah In dan Soo Kang In yang mengagumkan.  selain penceritaan yang cukup bagus segi visual The Throne juga menghadirkan jaman kerajaan raja Yeongjo dengan begitu detail Sehingga menambah kredibilitas film ini sendiri.  Dengan begitu tak heran jika film The Throne telah memenangkan tiga penghargaan di Korean Association of Film Critics Awards yang ke 35.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Throne (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar