Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The One (2001) Review, Synopsis, Trailer

The One (2001)

Rilis:
2 November 2001
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
James Wong
Producer: 
Steve Chasman, Charles Newirth, Glen Morgan, Todd Garner, Happy walters 
Music: 
Trevor Rabin 
Sinematografi: 
Robert McLachlan 
Distributor: 
Columbia pictures
Pemeran: Jet Li, Delroy Lindo, Carla Gugino, Jason Statham.


Trailer

Synopsis 
Kemunculan Yulaw (Jet Li) yang merupakan pembelot mantan anggota Multiverse Bureau Of Investigation yang kembali melakukan pembunuhan untuk ke 123  kembarannya di dunia lain. Dengan membunuh duplikatnya yang ke 123 tinggal selangkah lagi Yulaw untuk menjadi seorang dewa yang terkalahkan . Ia hanya tinggal mencari kembarannya di bumi. Di bumi Gabriel Law kembaran Yulaw tengah berada dalam lingkungan penjara dikarenakan dia adalah seorang polisi. Keanehan muncul ketika Gabriel diincar oleh seseorang yang memiliki kekuatan luar biasa yaitu Yulaw.

Review
Film The One medekati klimaks filma audience disuguhi pertarungan kedua Jet Li. Akan tetapi sayangnya hasilnya cukup mengecewakan. Sosok Jet Li tak nampak terlihat biasanya seperti saat ia memerankan Wong Fei Hong. Beberapa detail tidak cukup kuat untuk membuat film ini The One ini menarik. Meskipun Jet Li sudah memberikan totalitas namun karena kualitas cerita yang terlalu minim sehingga nampak tampilannya menjadi kedodoran. Sehingga banyak pengamat film menganggap film The One film terburuk Jet Li.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The One (2001) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar