Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film : The Choice (2016)

The Choice (2016)

Rilis: 
05 Februari 2016 
Negara:
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Ross Katz 
Sinematografi:
Alar Kivilo 
Produser: 
Theresa Park, Nicholas Sparks, peter Safran
Pemeran:
Benjamin Walker, Maggie Grace, Tom Wilkinson, Teresa Palmer, Alexandra Daddario 
Musik: 
Marcelo Zarvos
Distributor:
Lionsgate.

Sinopsis
Salah seorang mahasiswa kedokteran bernama Gabby (Teresa Palmer) tinggal disebuah rumah disebuah pantai North Carolina yang mana Gabby mendapatkan interaksi dan perdebatan dengan tetangganya yang berprofesi sebagai dokter hewan bernama Travis (Benjamin Walker). Gabby menjalin hubungan dengan Ryan (Tom Welling) yang juga seorang dokter sedangkan Travis memiliki kekasih bernama Monica (Alexandra Daddario). Selama menjalin hubungan dengan Monica, Travis belum pernah merasakan kenyamanan namun ketika bertemu dengan Gabby perlahan Travis merasakan sesuatu hal yang diinginkan dalam dirinya.

Review 
The Choice merupakan film yang diangkat dari novel dari karya Nicholas Sparks yang mengusung tema romance sederhana. Karya Nicholas Sparks mempunyai kisah dengan formula yang identik dua orang yang saling bertemu kemudian dengan beberapa masalah kecil dengan permasalahan andalannya yaitu cinta segitiga, kemudian ditutup dengan membuat satu hal yang mengejutkan. Hal ini  yang coba diusung oleh The Choice namun menjadi sebuah kisah romansa yang membosankan yang terasa seperti fantasi. Interaksi kedua karakter di awal nampak begitu baik namun berikutnya terasa ganjil dan canggung. Berupaya untuk menaruh simpatik pada cerita yang dialami oleh Gabby dan Travis namun emosi keduanya terasa terlalu direkayasa. Teresa palmer sebagai Gabby tidaklah terlalu buruk sesekali mampu tampil dengan berhasil menghadrikan momen-momen yang menyenangkan di luar dari unsur romance. Berbeda dengan Gabby, Benjamin Walker sebagai Travis terasa canggung dan seperti tidak memiliki sisi romantic sebagai pria. Cukup disayangkan peran Monica yang diperankan oleh Alexandra Daddario tidak dimaksimalkan dengan terkesan dilupakan sehingga untuk menghadirkan cinta segitiga menjadi tidak efektif. Jika dilihat dari sisi parodi memang The Choice memiliki suatu hal yang menghibur dengan beberapa momen yang lucu. Tetapi The Choice berupaya menghadirkan kisah romansah terasa terlalu standar sehingga terkesan gagal.  

Trailer 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film : The Choice (2016)

0 komentar:

Posting Komentar