Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Born To Be Blue (2016)

Born to be Blue (2015)

Rilis: 
13 September 2015 
Negara: 
Canada, Inggris 
Bahasa: 
Inggris 
Direktur: 
Robert Budreau 
Pemeran: 
Carmen Ejogo, Ethan Hawke 
Musik: 
Steve London, Todor Kobakov, David Braid
Sinematografi: 
Steve Cosens 
Produser: 
Jake Seal, Leonard Farlinger, Jennifer Jonas, Robert Budreau Distributor: 
Entertaiment one.


Trailer


Sinopsis
Pada tahun 1966 seorang bernama Chet Baker (Ethan Hawke) yang mana menerima kunjungan di saat masih berada dipenjara oleh seorang sutradara dengan maksud membuat film tentang kisah hidupnya ketika Baker mulai mencoba narkoba. Dikemudian hari di Los Angeles proses syuting dilaksanakan yang mana Baker mengajak seorang wanita yang tak lain adalah pacarnya bernama Jane (Carmen Ejogo) agar mau tampil di film tersebut. Namun suatu ahri Baker mendapatkan penyerangan dari orang lain yang tak dikenalinya dengan menyebabkan gigi bagian depannya rusak dan bibirnya mengalami cidera sehingga membanya terancam tidak bisa memainkan terompet lagi.

Review
Di tangan Robert Budreau sanggup memberikan film Born To Be Blue dengan sanggup membawa audience tertarik dengan karakter utama yang memberikan rasa simpatik dengan perjuangan yang harus dihadapinya. Fokus utama terkesan baik sehingga membawa kemudahan bagi audience untuk mengagumi sosok Chet Baker meskipun kisahnya begitu kelam. Adapun niat film ini sebenarnya tidaklah sederhana dengan adanya upaya menggabungkan drama, music, dan sedikit romance dengan tampil begitu padu hingga film berakhir. Born To Be Blue dengan mempunyai proses yang cukup menarik sehingga perjuangan dari karakter utama tidak nampak monoton.

Born To Be Blue membawa audience agar merasakan agar mengagumi karakter Chet Baker sehingga perjuangan yang dilakukan sanggup membawa misi yang sama cerita yang diinginkan oleh audience. Film Born To Be Blue benar-benar sanggup memberikan koneksi dengan sensitivitas yang asik sehingga konteks mengenai perjuangan Baker terus tumbuh dan terjaga sehingga membuat menarik. Kesuksesan film ini bukan hanya kemampuan dari Robert Budreau dalam mengolah cerita, kemampuan dari kinerja acting serta visual dan soundtrack juga menampilkan sebuah feel yang bagus. Ethan Hawke yang berperan sebagai Chet Baker sanggup memberikan performance yang begitu tajam dengan penyampaian pikirna dan hari dai Chet Baker terasa presisi. Selain itu chemistry dengan Carmen Ejogo juga sangat baik dengan cint amereka yang yang nampak dengan lembut. So, Born To Be Blue sanggup menyajikan kehidupan sosok musisi jazz yang nampak begitu menginspirasi dengan benutk segar dan sederhana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Born To Be Blue (2016)

0 komentar:

Posting Komentar