Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Film Korea Circle Of Atonement (2015) Sinopsis

Circle Of Atonement (2015)



Rilis:
25 Oktober 2015 
Bahasa:
Korea 
Negara: 
Korea 
Direktur: 
Park Eun-kyung, Lee Dong-ha 
Produser: 
Jang so-jung, Yang A-young, Lee Haeng-bok 
Pemeran: 
Kim Young-jung, Sun Dong-il, Son Ho-jun 
Distributor: 
CGV Arthouse.



Trailer

Sinopsis

Lee Jung Hyun di masa kecilnya tinggal bersama ibunya. Dimana ayahnya merupakan seorang pembunuh atas kematian tunangan dari Nam Chul-woong (So Ho-jun). kembalinya ayahnya ke rumah untuk menemui Lee Jung Hyun, kejadian tidak di inginkan terjadi ketika ibunya tewas saat terjadi konflik antara ibunya dan ayahnya serta melibatkan detektif Lee Sang-won yang kebetulan berada di sana. Tumbuh dewasa, Lee Jung Hyun yang di asuh oleh Lee Sang-won masuk SMA yang mana dirinya bertemu dengan gurunya Nam Chul-woong yang masih dilemma atas kepergian tunangannya yang tewas di tangan dari ayah Lee Jung Hyun. 

Suatu hari media mempublikasikan berita bahwa Lee Jung Hyun merupakan anak dari pembunuhan 10 tahun yang diasuh oleh detektif Lee Sang-won. Hal ini membuat lelaki SMA yang dicintainya pergi meninggalkannya dan pergi menemui Nam Chul-woong. Namun hal ini membawa malapetaka bagi Lee Sang-won dikarenakan rasa benci terhadap ayahnya membuat dirinya mendapat ancaman dan membawanya menuju tempat dimana tunangan Nam Chul-woong tewas. Detektif Lee Sang-won yang merasa khawatir berhasil menemukan keduanya.  Hingga pada akhirnya ketiganya berkumpul di suatu ruangan yang menimbulkan suatu fakta yang mengejutkan. Apakah fakta tersebut?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Korea Circle Of Atonement (2015) Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar