Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Meddler 2016 Sinopsis Dan Review

The Meddler (2016)


Rilis:
22 April 2016

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Direktur:
Lorene Scafaria

Produser:
Joy Gorman wettels

Pemeran:
J.K. Simmons, Susan Sarandon, Rose Byrne, Michael McKean, Laura San Giacomo, amy Landecker, Harry Hamlin, Casey Wilson, Cecily Strong, Lucy Punch, Billy Magnussen, Jerrod Carmichael

Musik:
Jonathan sadoff

Sinematografi:
Brett Pawlak

Distributor:
Sony Pictures Classics.


Trailer




Sinopsis
Marnie (Susan Sarandon) merupakan single mom yang memilih untuk pindah menuju Los Angeles yang sebelumnya tinggal di New York dengan maksud untuk mendekatkan diri dengan anaknya bernama Lori (Rose Byrne). Pada awalnya hubungan keduanya tidak begitu akrab namun fakta Lori masih menyimpan perasaan depresi setelah kematian dari ayahnya yang disusul rasa putus asa dengan hubungan asmaranya dengan Jacob (Jason Ritter) memaksa bagi mereka bersama-sama mengatasi sebuah rasa kesepian yang menghinggapi dengan orang yang ada disekitar mereka. Hingga puncaknya Marnie  bertemu dengan Zipper (J.K. Simmons) seorang polisi.

Review
The Meddler bukanlah sebuah sajian komedi drama yang berusaha memberikan sesuatu hal yang baru. Dimana The Meddler lebih mengarah dengan menggunakan formula materi klasik serta klise yang kemudian menyatukan mereka di dalam studi dengan penuh kesegaran. Banyak hal yang ada pada The Meddler yang memiliki potensi untuk jatuh ke dalam rasa membosankan namun hal itu tidak berlaku pada hal tersebut. Bagaimana The Meddler sanggup membuktikan sajian klasik dan klise dapat diolah dengan berupa sajian yang menarik dengan berisikan petualangan tentang introveksi diri untuk sang karakter dalam upayanya mengatasi kesedihan tanpa mesti tenggelam terlalu ke dalam drama yang berat.


The Meddler memiliki sedikit terkesan yang menghambakan uang dalam mengatasi masalah namun hal itu tak terasa mengganggu sebab kemampuan Scafaria dalam menjaga dan menciptakan koneksi antara karakter, cerita, serta penonton. The Meddler terkesan menunjukkan sebuah arah untuk karakter dalam menyelesaikan masalah dengan tidak seperti memaksakan karakter dalam menyelesaikan sebuah masalah dengan caranya itu. Sebenarnya hal tersebut rentan dalam masalah Marnie dan juga orang-orang yang ada sekitarnya namun tidak terasa monoton serta tidak kehilangan arah. Selain itu cerita tumbuh dengan baik, dengan memberikan audience jalan menarik untuk dapat ikut dengan Marnie dalam menemukan kebahagiaan yang dia butuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Meddler 2016 Sinopsis Dan Review

0 komentar:

Posting Komentar