Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Insidious: Chapter 2 (2013) Synopsis, review, and Trailer

Insidious: Chapter 2 (2013)

Release
13 September 2013

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
James Wan

Producer
Jason Blum, Oren Peli

Pemeran
Lin Shaye, Barbara Hershey, Patrick Wilson, Ty Simpkins, Andrew Astor, Leigh Whannell, Rose Byrne

Cinematography
John R. Leonetti

Music
Joseph Bishara

Distributor
FilmDistrict, Stage 6 Films



Baca Juga
1. Insidious
2. Insidious: Chapter 3

Trailer



Synopsis
Memulai kisah setelah peristiwa film pertamanya berakhir. Sementara waktu Josh, Renai beserta dengan ketiga putranya tinggal di rumah Lorraine (Barbara Hershey) ibu Josh untuk menenangkan diri. Namun tentu saja setelah apa yang telah dilihatnya, Renai tidak pernah merasakan mimpi buruk tersebut berakhir begitu saja sebab di rumah ibu Lorraine terjadi kejadian ghaib dengan sosok Josh yang telah berubah. Bahkan tidak hanya Renai, Lorraine pun merasakan keganjilan. Hingga mereka memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh apa yang telah terjadi pada diri Josh sebelum semua menjadi terlambat.

Review
Seperti sering dapatkan kisah dua film horor James Wan sebelumnya, Insidious 2 ini kembali memberikan kesan menyeramkan dengan kondisi rumah yang diganggu, pintu berderit, penampakan hantu hingga membuat audiens merasakan jump scare yang menguji tingkat keberanian audiens belum lagi di tambah dengan score yang mumpuni dari Joseph Bishara. Insidious 2 tidak hanya mengulangi formula creepy, ada sesuatu lebih dalam dihadirkan oleh Wan dengan melebihi kisah pertamanya.

Insidious 2 memiliki thriller domestik dengan unsur supranatural dengan sentuhan klasik dari film The Shining.  Cerita Insidious 2 di dalamnya terdapat masa lalu Josh dengan rangkaian flashback di saat Lorraine muda bersama dengan Elise berusaha untuk menyembuhkan Josh Lambert. Bagaimanapun masa lalu merupakan memiliki peranan penting dalam Insidious chapter 2 ini dengan mengungkapkan beberapa fakta yang mengerikan mengenai Josh. Meski tidak lebih baik dengan film sebelumnya namun Insidious 2 masih sanggup menakutkan seperti seri pertamanya dengan segala terror klasik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Insidious: Chapter 2 (2013) Synopsis, review, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar