Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Terms OF Endearment (1983) Synopsis, Review, Dan Trailer

Terms OF Endearment (1983)
Rilis:
23 November 1983
Direktur:
James L. Brooks
Pemeran:
Shirley MacLaine, Jack Nicholson, Debra Winger, Danny DeVito, John Lithgow

Trailer

Sinopsis
Seorang ibu yang protektif bernama Aurora (Shirley) terhadap anaknya bernama Emma (Debra) yang secara tidak langsung membuat kepribadian dari Emma menjadi keras kepala yang ingin bebas. Aurora melakukan ini dikarenakan dia hanya mempunyai Emma seorang. Setelah keduanya berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing barulah terasa ternyata mencari kenyamanan hidup tidak begitu mudah.
Aurora menjalani hidup dengan harus menghadapi masalah dengan sendiri. Emma yang kini mempunyai anak harus menjalani kegagalan dalam berumah tangga. Tidak sampai disitu, Emma divonis menderita kanker. Hal ini menyadarkan Emma untuk kembali di pangkuan ibunya dikarenakan mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Review
Meskipun terlihat seperti sebuah film opera sabun dengan jalinan kisah yang tidak terlalu rumit dengan diisi oleh jajaran aktris aktor ternama. Sutradara James sanggup memberikan sebuah melodrama yang menghibur. Sebuah kisah keluarga antara hubungan seorang anak perempuan yang sedikit keras kepala dengan ibunya yang selalu posesif.  


Penampilan yang apik dari Debra Winger dan Shirley McLaine mampu berhasil menampilkan hubungan kuat antara seorang ibu dengan anak  dengan kuat. Meskipun James L. Brooks baru pertama kali mengarahkan sebuah film namun sukses mengangkat film ini dengan mendapatkan lima oscar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terms OF Endearment (1983) Synopsis, Review, Dan Trailer

0 komentar:

Posting Komentar