Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: WILD (2014)

WILD (2014)


Release
December 3, 2014

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Inggris

Director
Jean-Marc Vallée

Producer
Reese Witherspoon, Bill Pohlad, Bruna Papandrea

Casts
Reese Witherspoon, Thomas Sadoski, Laura Dern, Gaby Hoffmann, Michiel Huisman

Cinematography
Yves Bélanger

Distributor
Fox Searchlight Pictures

TRAILER


SYNOPSIS
Cheryl Strayed (Reese Witherspoon) adalah seorang wanita yang melakukan Pacific Crest Trail (PCT) sejauh 2000 mil hanya seorang diri. Cheryl melakukan hal ini berusaha untuk keluar dari masalah yang menghantuinya. Adapun masalah Cheryl yaitu kematian ibunya bernama Barbara Grey (Laura Dern) akibat penyakit kanker, kemudian pernikahannya yang kandas dengan pria bernama Paul (Thomas Sadoski), dan pecandu narkoba maupun seks bebas yang hampir merusak jiwanya.

REVIEW
Tidak ada yang special jika menilik sinopsis. Namun cerita  Sederhana dengan bumbu kilas balik di dalamnya dengan maksud memperluas narasi, hal ini bisa saja membuat penonton merasa jenuh namun film ini terasa cukup menarik. Perjuangan yang dilakukan Cheryl dalam upaya menjauhkan masalah yang menghantuinya dengan melakukan Pacific  Crest Trail (PCT).Hal tersebut berhasil diramu dengan baik oleh Jean-Marc Vallée. Narasi yang dia miliki cukup efektif dan karakterisasi Cheryl yang tangguh menghadirkan kombinasi yang terasa manis apalagi ditambah  sentuhan cinematography yang lembut. Reese Witherspoon yang berperan sebagai Cheryl sukses menghidupkan karakter tersebut dengan menampilkan sosok Cheryl dalam upaya melawan masalah yang menghantuinya untuk menjadi wanita yang tegar.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: WILD (2014)

0 komentar:

Posting Komentar