Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film Masterminds (2016)

Masterminds (2016)


Release
September 30, 2016
Country
United States
Language
English
Director
Jared Hess
Producer
Lorne Michaels, John Goldwyn
Casts
Zach Galfianakis, Kate McKinnon, Owen Wilson, Jason Sudeikis, Leslie Jones, Kristen Wiig
Cinematogrpahy
Erik Wilson
Music
Geoff Zanelli
Distributor
Relativity Media


Trailer

Synopsis
Suatu hari David Scott Ghantt (Zach Galifianakis) merupakan seorang pria yang merasa bosan dengan pekerjaannya yaitu mengambil dan mengantar uang. Suatu hari Kelly Campbell (Kristen Wiig) yang merupakan seorang wanita ikut bergabung dengan David. David lalu jatuh hati pada Kelly, yang menganggap Kelly adalah wanita yang selama ini yang dia inginkan untuk menggantikan tunanganya kini yaitu Jandice (Kate McKinnon). Kelly yang melihat peluang yang dia miliki terhadap David, bersama dengan pria bernama Steve (Owen Wilson) memanfaatkan David dalam upayanya melakukan aksi pencurian uang. Rencana Kelly tidaklah semuda yang dia bayangkan sebab seorang agent FBI bernama Scanlon (Leslie Jones) dan seorang hitman bernama Mike McKinney (Jason Sudeikis) sedang berusaha mengejar mereka.

Review
Film ini memberikan efek yang sangat baik di awal film dimana Jared Hess mengeksekusi cerita dengan sentuhan yang berani ketika berusaha membuat berbagai karakter crazy beraksi. Hal ini membuat film ini seakan mempunyai energi yang dapat membuat penonton untuk tertarik. Berusaha yakni membuat penonton untuk tertawa namun tidak semua usahanya berhasil. Cerita yang tidak berusaha disampaikan secara detail alhasil tidak semua komedi yang diberikan terasa hit. Sulit untuk mengatakan untuk menemukan sesautu yang berkualitas dalam hal komedi sebab momen scene terasa hambar. Materminds sebenarnya tampak menjanjikan, namun kurang dipolesnya pesona karakter dengan baik sehingga beberapa humor kurang terasa hits. Meskipun usaha untuk tampil lucu tidak semua bekerja dengan maksimal namun disini para karakter tampil fun memainkan karakter yang mereka mainkan masing-masing. Galifianakis yang berperan sebagai David tampil dengan baik dengan menjadi poros utama. Kate Wiig, Kate McKinnon, Jason Sudeikis, dan Leslie Jones tampil dengan cukup baik dengan karakter yang mereka mainkan walaupun salah satu diantara mereka Jason Sudeikis kerap membawa momen terasa dingin, dan terakhir Owen Wilson terlihat di film ini membosankan.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film Masterminds (2016)

0 komentar:

Posting Komentar