Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film The Accountant - Terbaru Tahun 2016

The Accountant

Sinopsis Film The Accountant - Terbaru Tahun Ini

Rilis:

14 Oktober 2016

Durasi:

28 Menit 

Negara:

USA

Kategori:

Action, Crime, Drama

Sutradara:

Gavin O Connor

Penulis Skenario:

Bill Dubuque

Produser:

Lynette Howell, Mark Williams

Pemeran:

Ben Affleck, Anna Kendrick, J K Simmons

Produksi:

Zero Gravity Management, Warner Bros, Electric City Entertainment

TRAILER



Sinopsis Film The Accountant (2016)

Film ini menceritakan Si Kecil Christian Wolff (Ben Affleck) yang sudah pandai di bidang matematika dengan kepribadiannya yang obsesif. Dia sangan Ahli dalam perhitungan angka apapun yang berhubungan dengan angka, namun bermasalah dengan relasi.

Si Kecil Christian Wolff (Ben Affleck)
Untu saat ini Chris berpura-pura bekerja di kantor kecil sebagai karyawan biasa, padahal ia adalah seorang akuntan lepas yang sedang memalsukan laporan keuangan organisasi kriminal paling berbahaya di dunia.

Ketika Divisi Penegak Kejahatan di Departemen Keuangan tertarik menyelidiki aktivitasnya, Chriss mencari klien baru yang memiliki tujuan pribadi, yakni untuk menutupi kasusnya. Namun Chris justru diperlihatkan oleh kebenaran-kebenaran yang membawanya ke sejumlah kasus pembunuhan.

Film ini termasuk kedalam kategori Thriller dan disutradarai oleh Gavin O'Connor | naskah ditulis oleh Bill Dubuque. Film ini di bintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K Simmons, Jo Bernthal dan Cynthia Addai-Robinson. Pemeran Utama Ben Affleck, memiliki nama lengkap Benjamin Geza Affleck adalah aktor, sutradara, dan produser Amerika yang pernah memenangkan penghargaan Academy Award kategori penulis cerita terbaik lewat film Good Will Hunting tahun 1997 Wikipedia.

Like Ketoprak-Movies di Facebook: Facebook.com/ketoprakmovies 
Follow Ketoprak-Movies di Twitter@ketoprak_movies 

The Accountant

Ben Affleck | 14 Oktober 2016

IMDb || Rottentomatoes


Jika sahabat ingin selalu mendapatkan otomatis update Review Film yang admin publish, silahkan masukkan alamat email dibawah Ini, dikolom Latest Update | SUBMIT. Otomatis akan terkirim ke alamat email yang sahabat masukkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Film The Accountant - Terbaru Tahun 2016

0 komentar:

Posting Komentar