Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Promise Film

Sinopsis Promise Film

Sinopsis Promise Film

Rilis:

5 Januari 2017

Durasi:

110 Menit 

Negara:

Indonesia

Bahasa:

Indonesia

Kategori:

Drama

Sutradara:

Asep Kusdinar

Penulis Skenario:

Sukhdev Singh, Tisa Ts

Produser:

Sukhdev Singh, Wicky V.olindo

Pemeran Promise

Dimas Anggara berperan sebagai Rahman
Amanda Rawles berperan sebagai Kanya
Mikha Tambayong berperan Sebagai Moza
Boy William berberan sebagai Aji
Ari Irham

Produksi:

Screenplay Films
Legacy Pictures


Trailer




Sinopsis Film

Promise merupakan drama Film Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions & Legacy Pictures. Film ini adalah penampilan perdana Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith setelah bermain bersama di Magic Hour dan London Love Story.

Review Film

Rahman, (Dimas Anggara) adalah seorang laki-laki kelahiran Jogja yang memiliki paras tampan tapi lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.

Aji/Boy Wiliam adalah seorang playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji selalu punya keinginan agar si Rahman bisa menjadi sperti dirinya. Bisa merasakan cinta, dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun ini meruapakan cara yang salah. Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang merubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari malam itu membuat sang ayah sangat marah kepada Rahman. Dan semenjak itulah Rahman tidak bertemu Aji lagi.

Kanya/Amanda Rawles adalah gadis jawa blasteran sejak dia usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta karena ibunya akan memberikan wasiat, dan ibunya sangat berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

Moza/Mikha Tambayong merupakan teman kuliah Rahman, Moza diam-diam memiliki rasa yang lebih kepada Rahman, tetapi Moza melihat ada sebuah teka teki di kehidupan Rahman yang belum dia ketahui.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji.

Suatu ketika dimalam hari Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji, Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, malah pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi dan Moza baru tau siapa Rahman sebenarnya saat itu, dan siapa perempuan yang dicintainya..........

Penasaran dengan kisah selanjutnya silahkan sobat lanjut ceritanya di Bioskop Kesayangan terdekat.

Like Ketoprak-Movies di Facebook: Facebook.com/ketoprakmovies 
Follow Ketoprak-Movies di Twitter: @ketoprak_movies 

Sinopsis Sinopsis Promise Film | 2017

Karya Asep Kusdinar | 5 Januari 2017

IMDb || Rottentomatoes

Sinopsis Promise Film

Jika sahabat ingin selalu mendapatkan otomatis update Review Film yang admin publish, silahkan masukkan alamat email dibawah Ini, dikolom Latest Update | SUBMIT. Otomatis akan terkirim ke alamat email yang sahabat masukkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Promise Film

0 komentar:

Posting Komentar